Blog

Sekar Arum 24 November, 2023

Menyebarkan Kebaikan Melalui Out Of Home Advertising

Kalau kita telaah lebih jauh, iklan luar ruang nggak hanya bisa membantu mengembangkan bisnis loh! Lebih daripada itu, iklan luar ruang juga dapat berkontribusi untuk menyebarkan kebaikan. Nah, kira-kira apa saja kebaikan yang bisa kita tularkan melalui iklan luar ruang dan gimana sih caranya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Ajakan untuk Bergabung dalam Volunteer

Buat kalian yang sedang atau akan menyelenggarakan event dengan SDM dari berbagai latar belakang, cocok banget nih buat melakukan kampanye kegiatan melalui iklan luar ruang. Dengan tersedianya ajakan volunteer, terutama bagi kegiatan-kegiatan kemanusiaan, hal ini bisa menjadi nilai lebih bagi penyelenggara loh. Apalagi dengan audiens yang beragam, tentunya iklan luar ruang dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat.

2. Ajakan untuk Meramaikan Campaign di Media Sosial

Belakangan, Digital Out of Home (DOOH) juga sangat diminati loh. Jika kalian memiliki campaign yang menarik, terlebih lagi memiliki value atau informasi yang nggak bisa buat dilihat sebelah mata, cocok banget nih menggunakan DOOH. Selain audiens di media sosial, interaksi yang akan tercipta pada DOOH yang dilakukan melalui QR Code ataupun link yang langsung terhubung ke media sosial dapat semakin memperluas audiens campaign. Oleh sebab itu, kebaikan-kebaikan atau informasi yang tercipta melalui campaign dalam bentuk video ataupun foto ini dapat menyorot perhatian masyarakat melalui penggunaan iklan luar ruang yang interaktif.

3. Ajakan untuk Bersedekah

Hari gini masih bingung mau ngajak orang-orang bersedekah lewat platform apa? Engagement media sosial juga kurang ramai? Nah, ini dia solusinya. Kalian bisa banget loh mengajak orang-orang untuk bersedekah melalui iklan luar ruang. Letaknya yang berada di jalan raya strategis tentu bakalan membantu banget.

Tunggu apalagi guys? Jangan bingung lagi ya mau berbagi kebaikan lewat mana, karena dengan EYE Indonesia semuanya bisa dibantu untuk mencapai keinginan atau niat baik kalian!


  Facebook   Twitter   LinkedIn   WhatsApp



KEMBANGKAN BISNIS YANG SEHAT

Melalui Kolaborasi Dengan Eye Indonesia

Beriklan Sekarang