Blog

Trisna 29 Desember, 2023

Semarakkan Iklan Tahun Baru Bersama Eye Indonesia

Tahun baru biasanya identik dengan resolusi-resolusi baru yang akan dicapai. Nah, untuk menggerakkan keberhasilan resolusi-resolusi tersebut biasanya banyak orang berbondong-bondong untuk membuat daftar. Daftar ini juga akan berisi bermacam-macam to do list, mulai dari pembelian barang-barang yang sangat diinginkan, negara atau kota yang akan dikunjungi, hingga strategi apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik.

Tak jarang juga tahun baru menjadi ajang bagi para pemilik usaha untuk memilih strategi pemasaran yang lebih efektif dari tahun sebelumnya. Biasanya, promo-promo spesial tahun baru juga mulai diluncurkan untuk menggaet audiens yang lebih luas. Akan tetapi, berbagai macam promo tersebut pasti tak akan berhasil jika promosi tidak dilakukan secara maksimal.

Salah satu cara untuk memaksimalkan iklan mengenai promo-promo spesial tahun baru adalah dengan menggunakan iklan luar ruang. Selain karena secara visual biasanya iklan luar ruang akan mengalihkan perhatian orang dari jalanan ke papan iklan, engagement yang akan didapatkan cenderung akan lebih besar, karena letaknya yang strategis.

Selain itu, dengan menggunakan iklan luar ruang kesempatan agar promo-promo tersebut dilihat berbagai kalangan dari berbagai latar belakang pun akan meningkat. Kemudian, langkah selanjutnya kalau kamu sudah memilih iklan luar ruang, kamu bisa cari agensi iklan yang terpercaya dan inovatif. Nah, EYE Indonesia tentu punya poin plus tersebut.

Dengan melakukan konsultasi bersama EYE Indonesia, dijamin kamu akan mendapatkan strategi terbaik untuk meluncurkan promo spesial tahun baru. Yuk segera hubungi EYE Indonesia untuk mendapatkan informasi menarik lainnya!


  Facebook   Twitter   LinkedIn   WhatsApp



KEMBANGKAN BISNIS YANG SEHAT

Melalui Kolaborasi Dengan Eye Indonesia

Beriklan Sekarang